Responsibilities
• Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional bengkel dan hasil kerja seluruh staf
• Bertanggung jawab dalam pencapaian target dan pengembangan bisnis, serta dalam membangun reputasi perusahaan, baik terhadap
konsumen maupun lingkungan sekitar
• Membuat program-program atau rencana kerja bengkel dan memastikan berjalan sebagaimana mestinya
• Melakukan kontrol atas prosedur yang berlaku di bengkel
• Menganalisa dan membantu menangani keluhan dari customer
• Mengawasi pelaksanaan konsumen satisfaction di bengkel
• Melakukan evaluasi kinerja bengkel dan kinerja bawahan secara berkala
• Mampu bekerja sama dengan team dan Jaringan Honda
Skills Required
• Usia maksimal 40 tahun
• Pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di bidang service Sepeda Motor
• Pendidikan terakhir minimal sarjana (S1) Teknik Mesin atau Teknik Otomotif Roda Empat
• Memiliki kemampuan managerial dan leadership yang baik
• Pekerja keras, jujur, teliti dan bertanggungjawab
• Mampu bekerja secara individu maupun kelompok
• Mampu mengoperasikan Microsoft Office
• Dapat bekerja dibawah tekanan
• Penempatan Kalimantan Barat
Experience Required
3 Tahun