Jobs at Grutty Shoes

Bandung

Jobs at Grutty Shoes
Grutty Shoes , Bag & Fashion didirikan oleh Bapak Haji Bujang Zulhendri. Beliau lahir di Desa Koto Marapak, Nagari Magek, Kecamatan Magek Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat , 56 tahun yang silam.

Pada dekade akhir tahun 1980, Pemerintah DKI saat itu menawarkan suatu tempat usaha produksi sekaligus pemukiman yang dikenal dengan nama Komplek PIK Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur.

Menempati 1 (satu) unit di Blok A No. 69, Komplek PIK Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur di dekade akhir tahun 1980 an, dan melanjutkan usahanya.
Pada dekade awal 1990 usaha yang dikelola terus berkembang, dibuktikan dengan bertambahnya unit yang dimiliki dan berhasil memilki beberapa unit showroom dan 1 unit pasar swalayan PIK RAYA SWALAYAN.

Dekade 1996, inovasi terus dilaksanakan, dan pada tahun 1997 Grutty mulai melebarkan sayap usahanya sampai ke Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat.
Menjalin kerjasama dengan salah seorang rekan pengrajin sepatu dan membuka showroom sepatu, dengan menempati ruangan seluas kurang lebih 300 M².

Saat ini Desember 2017, Satu Unit Show Room 4 Lantai (saat mulai di Cibaduyut) berhasil dimiliki dan Satu Unit Show Room 4 Lantai menempati area seluas ± 7000 M² telah menjadi milik sendiri

Jobs listed by Jobs at Grutty Shoes

Signup for our Newsletter