SPV Procurement

PT Bukit Mas Indonesia

Responsibilities

- Menerima dan mereview surat permintaan barang dari seluruh bagian baik yang harian maupun yang bulanan
- Melakukan pemeriksaan terhadap ketepatan pemeriksaan dengan anggaran dan atau kebutuhan
- Melakukan pendataan terhadap supplier dari segi harga, kesiapan dan ketepatan pengiriman serta kualitas barang yang mereka tawarkan sebagai data untuk melakukan seleksi supplier
- Melakukan proses pembelian dari mulai permohonan, penawaran harga, penyiapan kelengkapan administrasi sampai kepada pengontrolan ketepatan pembelian
- Melakukan review dan rekap pembelian per bulan dan analisa ketepatan berdasarkan anggaran
- Berkoordinasi dengan bagian lain untuk kesesuaian spesifikasi barang dan waktu pengiriman
- Menjalankan tugas-tugas terkait lainnya dalam permasalahan administrasi kasir

Skills Required

- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Pengalaman minimal 3 tahun (minimal sebagai Senior staff purchasing)
- Berpengalaman dari Perusahaan Kontraktor terutama Sipil
- Memiliki vendor dan relasi yang luas
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan mampu bekerja dibawah tekanan
- Tidak sedang bekerja dan dapat bergabung secepatnya
- Penempatan Cengkareng,Jakarta Barat

Experience Required

Minimal 3 tahun di Dunia Kontraktor

Signup for our Newsletter