Responsibilities
Deskripsi Pekerjaan:
Menerima telepon dari nasabah yang masuk ke contact center
Menggunakan standar phoning skill yang telah ditentukan
Memberikan informasi dan solusi yang dibutuhkan oleh nasabah
Melakukan pendataan terhadap jenis telepon dari nasabah
Melakukan eskalasi semua permintaan dan keluhan yang diterima
Melakukan proses penawaran dan penjualan produk perbankan
Meberikan informasi dan atau edukasi kepada nasabah
Memberikan informasi terkait survey yang membutuhkan partisipasi nasabah
Memelihara hubungan dan kerjasama dengan seluruh divisi atau unit kerja lain di lingkungan internal bank
Berusaha mencapai target kinerja yang ditetapkan
Wajib menjaga kerahasiaan semua informasi lisan maupun tulisan baik milik bank maupun milik nasabah bank
Skills Required
Persyaratan:
Minimal pendidikan SMA (berpengalaman), D3 dan diutamakan S1
Usia Maksimal 30 tahun
IPK minimal 2.75 (D3 dan S1)
Tidak terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya
Sehat jasmani dan rohani
Bersedia bekerja dalam shifting, termasuk hari libur dan hari raya
Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki kualitas suara yang baik dan tidak berdialek kedaerahan
Diutamakan memiliki pengalaman berkerja di Call Center/Sales dan marketing
Bersedia bekerja berdasarkan target
Wajib dapat berbahasa inggris aktif dan pasif
Mempunyai keterampilan menggunakan aplikasi komputer
Experience Required
DIBIDANG SALES, MARKETING, CUSTOMER SERVICE, CONTACT CENTER, FRONTLINER,TELEMARKETING
Benefits
2200000