Responsibilities
                            Melakukan pembukuan rutin
Melakukan data entry
Memberikan update data terbaru kepada kepala administrasi
Membuat backup an data untuk dapat diaudit setiap bulannya
Menyerahkan arsip / laporan yang telah dalam bentuk makala kepada bagian terkait
Memeriksa ketersediaan ATK (alat tulis kantor) agar tidak mengganggu kegiatan operasional kantor
Membantu / memberikan support kepada bagian back office, front office, bagian keuangan, bagian invoice, dan karyawan operasional lainnya
Melakukan pekerjaan lainnya untuk posisi administrasi                        
                        
                                                
                            
Skills Required
                            Lulusan minimal SMA / SMK (Bagian Junior Administrasi / Admin Pemula
Dapat menggunakan komputer dengan baik
Dapat mengoperasikan software Microsoft Office minimal Word, Excel, dan Power Point
Dapat bekerja dengan baik
Bersedia bekerja dalam tekanan
Siap bekerja secara Full Time 8 Jam
Bersedia Lembur jika dibutuhkan
Pengalaman / Non Pengalaman (Fresh Graduate Wellcome)                        
                        
                                                
                            
Experience Required
                            Pengalaman / Non Pengalaman                        
                        
                                                
                            
Benefits
                            Gaji Pokok
BPJS Ketenagakerjaan
Lembur
Bonus