Tanggung Jawab Pekerjaan
*Memberikan informasi keuangan secara komparatif dan tepat waktu untuk membantu perusahaan dalam pengambilan keputusan yang mendukung
pencapaian target financial perusahaan
*Mengelola laporan pengeluaran dan pemasukan keuangan
*Membuat jurnal general ledger setiap bulan
*Mengontrol perencanaan pelaporan dan pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efektif, akurat, tepat waktu dan sesuai dengan peraturan
*Merencanakan dan mengkonsolidasi perpajakan seluruh perusahaan untuk memastikan efisien dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan
*Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan
Syarat & Keahlian
*Menguasai Microsoft Office
*Minimal lulusan S1
*Paham perpajakan
*Paham laporan keuangan
*Mempunyai kemampuan pemahaman yang bagus
*Minimal pengalaman kerja 2 tahun
*Mampu mengetik dengan cepat
Pengalaman
Minimal pengalaman kerja 2 tahun