Accounting & Finance

Amsar Prima Mandiri

Responsibilities

*Memberikan informasi keuangan secara komparatif dan tepat waktu untuk membantu perusahaan dalam pengambilan keputusan yang mendukung
pencapaian target financial perusahaan

*Mengelola laporan pengeluaran dan pemasukan keuangan

*Membuat jurnal general ledger setiap bulan

*Mengontrol perencanaan pelaporan dan pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efektif, akurat, tepat waktu dan sesuai dengan peraturan

*Merencanakan dan mengkonsolidasi perpajakan seluruh perusahaan untuk memastikan efisien dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan

*Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan

Skills Required

*Menguasai Microsoft Office

*Minimal lulusan S1

*Paham perpajakan

*Paham laporan keuangan

*Mempunyai kemampuan pemahaman yang bagus

*Minimal pengalaman kerja 2 tahun

*Mampu mengetik dengan cepat

Experience Required

Minimal pengalaman kerja 2 tahun

Signup for our Newsletter