Tanggung Jawab Pekerjaan
Kewajiban:
Membersihkan dan merapikan ruangan kerja, ruang rapat, dapur, kamar mandi, dan area umum lainnya
Menyortir, mengantarkan, dan mendistribusikan surat, dokumen, dan paket
Menjaga persediaan alat tulis, kertas, dan perlengkapan kantor lainnya
Membantu dengan permintaan dari pengunjung, karyawan, atau bos, seperti membelikan makanan, membuatkan kopi, dan lainnya
Menyiapkan ruang rapat sebelum pertemuan, termasuk menyusun kursi dan menyediakan peralatan presentasi
Melaksanakan tugas lain sesuai dengan permintaan dari karyawan di divisi yang terkait, misalnya mengambilkan dokumen, fotokopi, dan lainnya
Syarat & Keahlian
Persyaratan:
Pendidikan minimal SMP, SMA atau SMK
Kemampuan dalam kebersihan dan pelayanan
Komunikatif, ramah, dan berpenampilan rapi
Bertanggung jawab, tepat waktu, dan cekatan
Kemampuan fisik yang cukup
Mampu bekerja di bawah tekanan
Kondisi Kerja:
Jam kerja sesuai jam operasional kantor.
Bervariasi, seperti menjaga kebersihan, membantu administrasi, dan melayani kebutuhan karyawan.
Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, keterampilan organisasi, keterampilan multitasking, keterampilan teknis, dan keterampilan pelayanan pelanggan.
Bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepadanya, menjaga kerahasiaan data, dan menyelesaikan tugas tambahan dengan dedikasi.
Memiliki sifat bertanggung jawab, jujur, dan sopan.
Siap untuk berkolaborasi dengan rekan kerja lainnya untuk mencapai tujuan bersama.
Pengalaman
0-1
Benefit
Benefits yang diterima karyawan dari perusahaan
- Gaji besar, tunjangan, dan BPJS Ketenagakerjaan + Kesehatan
- Disediakan Mess yang dilengkapi seperti kasur, lemari, dan alat makan.
- Fresh graduate tanpa pengalaman kerja bisa mendaftar pekerjaan.