Tanggung Jawab Pekerjaan

Tugas & Tanggung Jawab :
• Bertanggung jawab terhadap Proses Recruitment mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
• Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, lembur dan lain-lain
• Menginput data karyawan baru di Database Karyawan
• Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja
• Menginput dan menghitung BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan secara akurat
• Membuat sistem HR yang efektif dan efisien, misalnya dengan membuat SOP, Job Description, Training and Development System, Penilaian Karyawan dll
• Melakukan Kegiatan / pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan bagian HRD (Human Resource Department

Bersedia bekerja dari Hari Senin - Sabtu dan masuk di Tanggal Merah
Jam kerja : 08.00 - 17.00 WIB
Minggu (Libur)

Syarat & Keahlian

Kualifikasi :

1. Pria/wanita usia max 35 tahun
2. Pendidikan min. S1 semua jurusan
3. Berpengalaman sebagai HRD min. 1-3 tahun
4. Memiliki kemampuan leadership, komunikasi efektif, analisa serta pemecahan masalah yang baik.
5. Mampu membuat peraturan-peraturan, SOP maupun kebijakan-kebijakan yang efektif sesuai visi misi perusahaan.
6. Terbiasa menyiapkan Laporan: Gaji (PPh 21) dan HRD;
7. Memiliki pengetahuan dan memahami: BPJS dan aturan terkait, Compensation & Benefit, Key Performance Indicator, Training & Development, Personalia, Social Cultural, Organizational Development dan perundang-undangan ketenagakerjaan yang berlaku.
8. Pribadi yang disiplin, aktif dan antusias tinggi.
9. Mampu bekerja di bawah tekanan

Keahlian :
1. Komunikasi
2. Microsoft Office
3. Manajemen Data HRIS
4. Penggajian

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru