We Are Hiring Tele-Marketing and R&D

PT. Umbu Akses Global

Tanggung Jawab Pekerjaan

1. Merencanakan dan merumuskan kebijakan stategis yang menyangkut pemasaran: (a) Strategi pemasaran, (b) Riset pasar, (c) Analisis peluang, (d) Tindakan antisipatif, (e) Kebijakan pemasaran, (f) Pengembangan jaringan pemasaran.
2. Mengesahkan prosedur dan instruksi kerja di departemen marketing.
3. Merumuskan target penjualan.
4. Menjalin, menumbuhkan, dan memelihara hubungan yang baik dengan pelanggan.
5. Menanggapi masalah terkait keluhan pelanggan jika tidak mampu ditangani bawahan.
6. Mengadakan customer visit atau customer call untuk periode tertentu.
7. Meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan produktivitas kerja jajaran departemen marketing.
8. Melakukan analisis peraturan pemerintah, baik pemerintah Indonesia maupun negara pelanggan.
9. Melakukan pengawasan efisiensi dan efektifitas kegiatan kerja dan pelaksanaan strategi pemasaran di departemen marketing.
10. Melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan departemen lain.
11. Melakukan survey kepuasan pelanggan: setiap kali pengiriman dan sekali saat akhir tahun.
12. Membuat Rencana Kerja Harian dan target ketercapaiannya.

Syarat & Keahlian

MsExcell, MsWord, & English active

Pengalaman

No need

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru