EXPORT IMPORT MANAGER

PT PACIFIC TRANSLOG INDONESIA

Tanggung Jawab Pekerjaan

Job Description :
Memastikan semua shipment export dan import dapat diselesaikan dengan baik
Memonitor dan pengawasan secara aktif terkait aktivitas yang dilakukan oleh customer service dalam menangani dokumen untuk proses kegiatan export dan import
Melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan agen pengiriman, bea cukai, customer dan rekanan
Memonitor dan update tentang semua informasi kegiatan export dan import serta membuat laporan
Bertanggung jawab dan mampu menyelesaikan permasalahan terkait kegiatan export dan import

Syarat & Keahlian

Requirement :
D3/S1 Semua Jurusan
Memiliki kemampuan leadership, tegas dan adil.
Memiliki pengalaman bekerja sebagai asst manager / team leader customer service diperusahaan EMKL export import minimal 3 tahun
Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan (menguasai bahasa mandarin akan menjadi nilai tambah)
Dapat bekerja dengan team serta memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan hubungan interpersonal yang baik
Mampu bekerja dengan deadline, teliti dan cekatan serta multitasking
Dapat bekerja dibawah tekanan
Bersedia memonitor dan memantau pekerjaan diluar waktu jam kerja / dirumah
Memiliki sertifikat Ahli Kepabeanan akan lebih diutamakan
Memiliki pemahaman yang baik dalam peraturan serta lisensi ekspor dan impor
Memahami Kode HS, dan Aturan Kepabeanan.
Memiliki pemahaman yang baik atas kegiatan ekspor impor, perdagangan internasional, perpajakan, pengangkutan barang, logistik

Pengalaman

Memiliki pengalaman bekerja sebagai asst manager / team leader customer service diperusahaan EMKL export import minimal 3 tahun

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru