Staff Akutansi

PT. ELANG JAYA SENTOSA

Responsibilities

Job Description;

1. Mengamati dan mereview aktivitas harian akuntansi dan transaksi keuangan antar

dept/ perusahaan/ pihak.

2. Menjalankan supervisi agresif terhadap staf untuk meningkatkan efisiensi dan menjaga

asset perusahaan.

3. Mengkoordinasi hasil laporan Finansial - bulanan dan periodik lainnya, laporan audit

yang diminta atasan, laporan2 lain yg diminta dengan tingkat akhir yang sudah bebas

error material dan balance yang tidak ter-rekonsiliasi.

4. Memonitor penggunaan budget dan melakukan projeksi sales dan expenses yang

diupdate tiap quarter, laporan semi- bulanan budget vs actual, dan rekomendasi

pragmatik yang berhubungan dengan hasil analisa tsb.

5. Memonitor peraturan2 perusahaan yang ada, kontrak antar perusahaan dengan pihak

lain, peraturan eksternal lainnya yang berdampak pada posisi finansial atau cara kerja

finansial perusahaan dan merekomendasikan perubahan yang perlu.

6. Mempunya kewajiban dan hak menyetujui/ menolak permintaan pembayaran atau

kelonggaran atas peraturan yang sifatnya berdampak secara finansial bila dilihat tidak

berakibat positif terhadap perusahaan.

7. Mengembangkan perhitungan budget sampai mendapat cost/ productivity analysis.

8. Memahami penggunaan software akuntasi

Experience Required

1-2 tahun

Signup for our Newsletter