Lowongan Kerja di PT. Primanusa Globalindo

Pekanbaru

Lowongan Kerja di PT. Primanusa Globalindo
PT. Primanusa Globalindo (PNG) berdiri pada tahun 2002. Fokus perusahaan pada awal pendiriannya adalah sebagai perusahaan dagang. Sejalan dengan perkembangan waktu, kemudian perusahaan berkembang dan memfokuskan diri menjadi perusahaan penyedia barang dan jasa produk-produk GPS Tracking untuk kepentingan Fleet & Asset Management System.

Dimasa-masa awal perkembangan, PT. Primanusa Globalindo menjadi Sole Distributor Resmi untuk Produk Driver Behaviour Monitoring System (DBMS) merek DriveRight dari Principlenya yang ada di USA. Produk DriveRight tersebut dipakai bukan hanya di Indonesia saja, tetapi telah menyebar ke seluruh dunia dan telah terbukti menjadi “Tool” pilihan utama bagi para Fleet Manager dalam memperbaiki behaviour dari para Driver dan membangun peningkatan pengelolaan armada & asset yang mereka miliki (Fleet & Asset Management System).



Setelah sukses dengan pemasaran DriveRight, kemudian PT. Primanusa Globalindo berhasil menjadi Sole Distributor Produk Driver Improvement Monitoring System (DIMS) menggunakan Global Positioning System (GPS) merek Gtrack dari Principlenya di Taiwan yang sudah terkenal akan kecanggihan teknologi GPS Trackingnya.

Gtrack sendiri adalah salah satu merek dari GPS Tracking System yang di miliki oleh PT. Primanusa Globalindo yang sudah tidak asing lagi dan banyak digunakan di perusahaan-perusahaan perminyakan dan gas yang ada di Indonesia.

Meskipun sudah menjadi market leader di perusahaan-perusahaan perminyakan dan gas yang ada di Indonesia, PT. Primanusa Globalindo terus berupaya melakukan expansi market ke industri dan dunia usaha lainnya. Sehingga saat ini Gtrack juga sudah sangat dikenal di perusahaan-perusahaan pertambangan, Forestry, Palm Oil, Pulp & Paper, Perkebunan, Transportir & logistic, rental, pharmacy, perdagangan besar dan kecil hingga untuk penggunaan pribadi ataupun kebutuhan personal.

Sebagai Distributor Tunggal untuk Wilayah Indonesia dan untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan pelayanan kepada pelanggan-pelanggannya tersebut, PT. Primanusa Globalindo telah membuka cabang di beberapa wilayah di Indonesia seperti Pekanbaru, Jakarta, Medan, Palembang, Duri dan memperluas wilayah kerjanya dari sabang sampai marauke dengan adanya Site Office & program kemitraannya.
  • Situs
    www.primanusa.com
  • Telepon
    0761-27975
  • Kapasitas Perusahaan
    101-200
  • Didirikan
    2002

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru