Lowongan Kerja di LPK "YOEYOEN" Comp & Modes

Lowongan Kerja di LPK "YOEYOEN" Comp & Modes
Lembaga Keterampilan dan Kursus (LPK) YOEYOEN Comp & Modes yang terletak di Perum GRAHA ASRI Blok AB No.25 Kecamatan Sukodono Kab Sidoarjo, Jawa Timur, kami memiliki fokus keahlian dibidang Pendidikan dan elemen pendukungnya.

Elemen pendukung yang dimaksud adalah aplikasi tambahan yang bisa dipadupadankan pada kurikulum yang telah dibuat, aplikasi tambahan tersebut memiliki tujuan agar nilai jual dan estetika pakaian jadi yang telah kita rancang bisa meningkat, sehingga nilai jual produk pun dengan sendirinya ikut meningkat.

LPK YOEYOEN Comp & Modes merupakan Lembaga pendidikan non formal. Kurikulum pendidikan keterampilan yang digunakan mengacu pada tingkat pemahaman siswa sehingga mudah dimengerti.

Hal ini dilakukan agar alumni dari (LPK) YOEYOEN Comp & Modes (secara keseluruhan) memiliki keahlian yang seragam, sesuai dengan tingkat keahliannya.

Kami hadir di wilayah Surabaya memiliki tekad untuk membantu dan memberdayakan para generasi muda yang berbakat agar bisa berkarya dengan kreatifitas untuk menciptakan produk yang memiliki nilai jual tinggi.

Berlandaskan pada tekad tersebut, kami (LPK) YOEYOEN Comp & Modes memiliki motto :

"MENCETAK GENERASI MUDA BERBAKAT DAN KOMPETEN"

Mudah-mudahan dengan melalui Web ini, komunikasi promosi program pelatihan bisa diperoleh masyarakat sekitar dengan mudah dan cepat.


Salam hormat kami
Pengelola dan Instruktur
(LPK) YOEYOEN Comp & Modes






Tri Iswahyuni, S.Pd

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru