Lowongan Kerja di PT. Multi Spunindo Jaya

Sidoarjo

Lowongan Kerja di PT. Multi Spunindo Jaya
PT Multi Spunindo Jaya didirikan pada tahun 1997 dan merupakan perusahaan Nonwovens Manufaktur pertama di Indonesia. Perusahaan memulai memproduksi nonwoven spunbond komersialnya pertama kali pada Januari tahun 1999 dengan Beam pertamanya berkapasitas 3500 MT per-tahun.

Dengan komitmen dan semangat yang tinggi untuk terus mengembangkan dan meningkatkan produksinya pada tahun 2002, perusahaan berhasil menginstalasi Spinning Line keduanya dan memulai produksi komersialnya pada pertengahan tahun 2002 yang membuat terjadinya peningkatan tingkat kapasitas produksi sampai dengan 7200 MT per-tahun.

Dengan melakukan implementasi Total Quality Management Systems yang didukung dengan skill karyawan yang baik, kami berkomitmen untuk menjaga jaminan dan kontrol kualitas prosedur yang ketat untuk meyakinkan bahwa produk kami memenuhi mutu yang ketat sebelum dikirim ke pelanggan kami.

Sebagai bagian untuk memenuhi komitmen kami, kami telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 pada akhir tahun 2009 dan terus berlanjut sampai dengan sekarang.

PT Multi Spunindo Jaya menciptakan lingkungan kerja yang ramah dan percaya bahwa karyawan adalah salah satu aset penting kami yang berperan penting dalam perusahaan.
telah ada kesempatan yang sama untuk pekerjaan, program development dan kemajuan bagi mereka yang memenuhi syarat dan memiliki performa yang bagus.

Respon perusahaan terhadap permintaan global, PT Multi Spunindo Jaya akan selalu mengembangkan dan memperkenalkan produk baru dengan kualitas yang lebih baik dan lebih memiliki nilai tambah untuk memenuhi berbagai permintaan pasar.

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru