Lowongan Kerja di PT. KONTAK PERKASA FUTURES

Kota Denpasar

Lowongan Kerja di PT. KONTAK PERKASA FUTURES
PT. Kontakperkasa Futures, sebagai anggota yang berasal dari bursa berjangka Jakarta atau bisa disingkat sebagai BBJ dan juga anggota kliring berjangka Indonesia, berbekal dengan adanya pengalaman dan juga kemampuannya di dalam mengembangkan penjualan atau perdagangan berjangka komoditi di Indonesia atau tanah air ini, di saat ini sudah mempunyai kantor berupa pelayanan di sejumlah kota di Indonesia. Kota kota tersebut meliputi kota Jakarta, Bali, Yogyakarta, balikpapan, Surabaya, Makasar dan Bandung dengan menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan transaksi derivatif yang lain nya yang begitu disukai dan diminati oleh banyak investor yakni transaksi derivative indeks saham di samping transaksi derivative komoditi yang sudah ada.

Perdagangan berjangka di PT. Kontak perkasa Futures ini di laksanakan dengan cara komputerisasi juga untuk memantau harga di lantai bursa yang dilakukan dengan cara on – line. PT. Kontakperkasa Future ini senantiasa berupaya untuk menyerahkan dan memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik untuk semua calon nasabah dan para nasabah nya.
PT. Kontak Perkasa Futures telah membuktikan bahwasanya Perusahaan keuangan PT. Kontakperkasa Futures ini memang benar - benar ada keberadaan nya. Hal ini sudah dibuktikan dengan adanya legalitas yang berikan untuk perusahaan keuangan ini.
  • Situs
    www.kp-futures.com
  • Telepon
    085737105188
  • Kapasitas Perusahaan
    51-100
  • Didirikan
    2007

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru