Lowongan Kerja di PT. Jayamandiri Gemasejati Motor (JG Motor)

Bandung

Lowongan Kerja di PT. Jayamandiri Gemasejati Motor (JG Motor)
JG Motor adalah dealer resmi YAMAHA dengan badan hukum PT Jayamandiri Gemasejati. Bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor dengan merk YAMAHA. Didirikan pada tanggal 29 Oktober 1994 berdasarkan Akta Pendirian No. 256 tanggal 29/10/1994 secara operasional menjalankan bisnis retail otomotif YAMAHA pada bulan September 2001 dengan menggunakan nama JG Motor Group.

Nama JG itu sendiri berasal dari penyingkatan nama Jayamandiri Gemasejati. Cabang pertama yang dibuka adalah JG Cibeureum yang berlokasi di Jl. Raya Cibeureum No. 39B Cimahi-Bandung dengan status dealer 1S, dimana hanya melayani penjualan unit saja tanpa bengkel dan spareparts. Jumlah karyawan pada saat itu hanya 8 orang saja. Hingga bulan Juni tahun 2011 JG Motor Group telah memiliki 27 cabang dengan status 3S (Sales, Service & Spare Parts), 2 cabang dengan status 2S (Service & Spare Parts) dan 1 cabang dengan status 1S (Sales) yang tersebar di wilayah DKI dan Jawa Barat dengan total jumlah karyawan tercatat sebanyak 1.083* karyawan.

Motto JG Motor yang terkenal adalah “JG Jagonya Yamaha, Yamaha Jagonya Motor” diciptakan pada tahun 2006 merupakan cerminan langsung dari visi perusahaan untuk membawa JG Motor Group menjadi yang terkemuka dalam bisnis retail otomotif khususnya motor merk YAMAHA.

Sampai saat ini kami terus berusaha mengembangkan pelayanan kami untuk penjualan dan servis sepeda motor YAMAHA. Baik dalam hal penjualan, maupun dalam hal layanan purna jual. Guna memberikan layanan yang terbaik bagi konsumennya, dari waktu ke waktu.

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru