Lowongan Kerja di PT.Perdana Rancangbangun Utama

DKI Jakarta

Lowongan Kerja di PT.Perdana Rancangbangun Utama
PROBUILDER adalah Suatu perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan pengembang properti. Menjalankan usaha Sejak tahun 2000. Berdasarkan Akte Notaris Tahun 2000 PT. Perdana Rancangbangun Utama didirikan dihadapan Notaris dan telah disahkan dengan SK. Menkeh Tahun 2001.
Seiring berjalannya waktu PROBUILDER terus berkembang maju. Pada awalnya melakukan pekerjaan konstruksi rumah pribadi & developer, hingga proyek komersial (kantor, gedung, mall) serta fitting out interior.

Didukung oleh staff professional yang ahli dibidangnya masing-masing. PROBUILDER telah mendaftarkan beberapa stafnya ke Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia serta mendapatkan sertifikat keahlian. Berdasarkan Peraturan Pemerintah No.28 Tahun 2000 tentang Usaha dan Peran Masyarakat Jasa Konstruksi Pasal 14, Propinsi DKI Jakarta memberikan Ijin Usaha Jasa Konstruksi Kegiatan Usaha Jasa Kontruksi (Kontraktor) kepada PT. Perdana Rancangbangun Utama (d/h SIUJK=Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi) Grade 5.

Didukung dengan nilai-nilai perusahaan PROSPECT :
Pro Active
Responsible
Oriented to Result
Service Excellence
Personal Integrity
Empowering
Continuous Improvement
Teamwork
Yang membantu kami dalam memberi pelayanan yang berkualitas dan profesional dalam setiap hal yang kami kerjakan.

Kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan konstruksi dan properti terbaik dalam pelayanan dan kualitas dengan memberikan manfaat optimal kepada para stakeholders. Dengan misi menjadi perusahaan perusahaan professional yang mengutamakan :
Integritas : dalam hal menjaga kepercayaan
Kualitas : dalam produk dan jasa yang disampaikan
Pelayanan : yang tepat waktu dan sesui dengan kesepakatan dengan mengoptimalkan seluruh potensi SDM dalam hal memakai seluruh keterampilan serta seluruh sumber daya yang ada untuk memberikan manfaat terbaik kepada para pelanggan.

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru