Digital Marketing Strategist

Cetakinaja.com

Responsibilities

• Bertanggung jawab menyusun, mengatur, menganalisis, implementasi dan evaluasi manajemen pemasaran (aktivitas marketing)
• Bertanggug jawab membuat struktur STP (Segmentasi, Target, Positioning) dengan manajemen
• Bertanggung jawab membuat konsep sales training, design POP dan konten produk
• Menciptakan konsep dasar, kerangka dan prosedur departemen berdasarkan kebutuhan dan konsep yang di ajukan pleh departemen pemasaran,
penjual dan promosi
• Membuat timeline product campaign
• Bertanggug jawab terhadap konsep Content Product dengan Content Write, Design Website (Product page dan Landing Page)
• Bertangung jawab terhadap Compaign Facebook, Instagram dan Goole Ads (Digital Marketing), Campaign E-Commerce/Market Place
• Membuat report Digital Marketing
• Mengembangkan strategi pemasaran untuk perusahaan sesuai dengan tujuan perusahaan
• Meneliti dan mengevaluasi peluang produk baru, permintaan, untuk produk potensial dan kebutuhan dan wawasan pelanggan
• Memastikan komunikasi pemasaran yang efektif dengan customer
• Memonitoring bersama bagian lain tentang kondisi kredit customer

Skills Required

• Usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan min. D3 semua jurusan
• Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun sebagai manager marketing
• Kompetesi
? Hard skill
• Product Knowledge
• Selling skill
• Market strategy & analysis
• Sales plan & tactics
• Networking & Budgeting skill
• Media monitoring
• Presentation skill
• Marketing research

? Soft skill
• Communication skill
• Service excellence
• Teamwork
• Negotiation skill
• Networking skill

Experience Required

Berpegalaman Minimal 1 tahun

Signup for our Newsletter