Customer Service PT. JALA NIAGA ELOK (JNE EXPRESS TANGERANG)

PT. Jala Niaga Elok (JNE EXPRESS TANGERANG)

Responsibilities

– Melayani kebutuhan Customer dalam lingkup pekerjaan terkait dengan cara dan sikap yang baik (service excellent), meliputi:
– Melayani kebutuhan customer JNE Tangerang, baik secara langsung maupun via telephon
– Mengkoordinasi kebutuhan customer dengan pihak operational di lapangan
– Mengerjakan segala yang berkaitan dengan pelayanan customer, dll.

Skills Required

Kualifikasi :

– Maks 30thn
– Berpenampilan menarik dan memiliki skill dalam berkomunikasi
– Penempatan di Tangerang

Keahlian :

– Memiliki kemampuan dalam problem solving
– Siap mental dan siap bekerja as soon as possible
– Menguasai metode “Service Excellent”

Experience Required

Berpengalaman dalam bidang call center/tele-service, min 1 tahun

Benefits

Medical Insurance, Meal & Transport Allowance

Signup for our Newsletter