Operator Sistem Contact Center PLN 123

PT Karyadata Komunika

Responsibilities

– Menjaga stabilitas sistem operasional Contact Center baik hardware ataupun software.
– Melakukan perbaikan gangguan operasional sistem Contact Center
– Mengidentifikasi gangguan operasional.dan melakukan backup sistem/log file
– Membuat, menjelaskan, menguraikan dan memprediksikan spesifikasi Program secara detail melalui diskusi dengan client.
– Bekerja sebagai bagian dari tim, dimana mengadakan proyek khusus, untuk membuat bagian tertentu dari program.
– Bereaksi terhadap masalah dan memperbaiki program sesuai kebutuhan; memasang program dan mengadakan pengujian akhir
– Melakukan instalasi hardware, sistem atau software baru yang digunakan dalam jaringan.
– Melakukan instalasi, konfigurasi, dan perawatan layanan jaringan (network service) dan perangkat jaringan
– Membuat laporan dan dokumentasi gangguan sistem & pelaksanaan pekerjaan

Skills Required

Menguasai Algoritma dan logika pemprograman; menguasai bahasa pemograman seperti C++, VB, PHP, C#, Java, Ruby, HTML, DHTML, CSS, JavaScript dan AJAX

Experience Required

Berpengalaman dalam develop application baik web base atau desktoplebih dari 2 tahun

Signup for our Newsletter