Responsibilities

Job Description
Ruang Lingkup Pekerjaan:

Membangun citra baik perusahaan.
Membina hubungan baik dengan pelanggan/maskapai (costumer relations), rekan bisnis, pemerintah, dan media massa dan pers.
Memimpin & mengkoordinasikan Station Manager di tiap bandara sesuai dengan area/wilayah cakupan operasi.
Merencanakan, melaksanakan, mengkoordinasi, mengawasi dan menganalisis semua aktivitas operasional harian
Berkoordinasi dengan Station Manager dalam pengelolaan harian
Merencanakan, mengelola dan mengawasi proses penganggaran di perusahaan
Merencanakan dan mengontrol kebijakan perusahaan agar dapat berjalan degan maksimal
Memastikan setiap subordinat melakukan strategi perusahaan dengan efektif dan optimal
Memutuskan dan membuat kebijakan untuk kemajuan perusaahan
Membuat prosedur dan standar perusahaan
Merencanakan dan mengeksekusi rencana startegis perusahaan jangka menengah dan jangka panjang untuk kemajuan perusahaan
Berpartisipasi dalam proses wawancara dan seleksi untuk staf/subordinat baru
Menyediakan, menyerahkan serta berkoordinasi terhadap seluruh informasi yang dibutuhkan oleh PR National Manager dalam pembentukan Crisis Centre.

Job Type: Full-time

Skills Required

Bersedia ditempatkan di semua daerah Operasi Perusahaan (Seluruh Wilayah NKRI);
Bebas Narkoba, Psikotropika, Obat-obatan Terlarang, dan Zat Aditif lainnya
Bisa berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris. (tidak diutamakan);
Dapat bekerja dalam tim serta sanggup bekerja di bawah tekanan
Amanah, Jujur, Disiplin, dan Komunikatif
Usia min. 38 tahun

Experience Required

pengalaman kerja min. 10 tahun

Benefits

BPJS, THR, Basic Salary

Signup for our Newsletter