Procurement and Logistic Staff

PT. Putra Mulia Telecommunication

Responsibilities

1. Membuat laporan pembelian & pengeluaran barang (inventory, material), Melakukan pengelolaan pengadaan barang melalui perencanaan secara sistematis dan terkontrol (SBO), Memastikan kesediaan barang/material melalui mekanisme audit/control stock
2. Melakukan pemilihan/seleksi rekanan pengadaan sesuai kriteria perusahaan
3. Melakukan distribusi peralatan atau perlengkapan kepada unit kerja untuk menunjang pelaksanaan tugas perusahaan;
4. Bekerjasama dengan departemen terkait untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan
5. Membina dan melakukan hubungan kerjasama yang baik dengan pihak eksternal (vendor) untuk mendukung kelancaran inventarisasi dan ketersediaan fasilitas/jasa yang diperlukan untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan.

Skills Required

Dapat Mengoperasikan Microsoft Office
Memiliki Kemampuan Negosiasi yang baik
Memiliki SIM A atau SIM C

Experience Required

Min 1 Tahun Pengalaman

Benefits

BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi

More Jobs of PT. Putra Mulia Telecommunication

Signup for our Newsletter