Sekretaris / Personal Assistant

Freedeal Insurance Solution

Responsibilities


Memfilter informasi dan sebagai sumber informasi bagi pimpinan dan menjalankan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya
Menjadi perantara pihak-pihak yang ingin berhubungan dengan pimpinan
Pemegang rahasia penting pimpinan yang berkaitan dengan perusahaan
Mengurus berkas dan dokumen perizinan
Surat menyurat, Notulen rapat, pengetikan, filling, menerima tamu, telepon, menyimpan arsip-arsip penting
Mempersiapkan jadwal pertemuan dengan relasi ataupun mengatur penyelenggaraan segala pertemuan dan rapat di perusahaan

Skills Required


Wanita, belum menikah
Usia Maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal S1 Sekretaris
Berpengalaman menjadi sekretaris BOD / Manajemen
Aktif berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Menguasai Excel, Word & Power point
Bisa bekerja lembur apabila dibutuhkan
Berdomisili di daerah Jakarta

Experience Required

Minimum 1 -2 tahun sebagai sekretaris Direksi

Benefits

Gaji, Uang makan, Tunjangan Transport, Tunjangan pulsa, dll

Signup for our Newsletter