Lowongan Kerja di PT Jaya Proteksindo Sakti

Jakarta Pusat

Lowongan Kerja di PT Jaya Proteksindo Sakti
JPS adalah perusahaan pialang asuransi langsung klien dan perusahaan asuransi, melayani baik klien korporasi maupun ritel. Filosofi bisnis kami didasarkan pada 3 nilai sederhana namun sangat berarti yaitu Profesional, Aman dan Efisien.

Menjadi Perusahaan yang berorientasi pada pelayanan, mendengarkan dengan cermat dan memahami kebutuhan klien kami selalu menjadi titik perbedaan kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Bertahun-tahun dalam menyediakan layanan berkualitas, JPS telah mendapatkan kepercayaan dari klien yang telah menjadi ujung tombak pertumbuhan JPS terus-menerus ke masa depan.

Klien perusahaan kami berasal dari berbagai spektrum industri dan termasuk pemain terkemuka dari sektor manufaktur dan industri seperti makanan & minuman, plastik pengemas, perkebunan, elektronik, telekomunikasi dan properti komersial lainnya.

Kami menyediakan kepada klien korporasi kami bermacam-macam layanan asuransi baik dalam perancangan, struktur dan pelaksanaan program asuransi, klaim manajemen dan solusi manajemen risiko.

Singkatnya, Kami Melayani Lebih Baik.

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru