Tanggung Jawab Pekerjaan

• Bertanggung jawab atas pengerjaan dan ketepatan administrasi penjualan meliputi penerimaan pesanan, pengaturan pengiriman, pencatatan penjualan dan pengelolaan barang retur
• Berkomunikasi dengan pelanggan untuk menginformasikan status pesanan dan pengiriman
• Berkoordinasi dengan departemen internal terkait untuk membantu kelancaran proses penjualan, pengiriman dan penagihan
• Membantu sales marketing dalam menjalin hubungan dengan costumer dan pengelolaan pesanan costumer
• Memonitoring stock barang
• Membantu sales marketing dalam menjawab complain dari costumer
• Menginformasikan kepada semua pelanggan jika ada kebijakan penjualan (paket/promo,perubahan harga,produk baru dll )
• Memonitor pesanan pelanggan yang belum terkirim baik yang sudah diposting maupun yang masih outstanding
• Memonitor penjualan per produk sesuai dengan produk yang dihandle oleh tiap sales

Syarat & Keahlian

• wanita, Max usia 30 tahun
• Pendidikan Minimal SMA
• Detail, teliti, bertanggung jawab dan jujur
• Mampu berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik
• Menguasai computer
• Dapat bekerja dibawah tekanan
• Penempatan di sunter

Pengalaman

pengalaman Minimal 1 tahun dalam admin sales

Benefit

Uang makan & uang lembur

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru