Tanggung Jawab Pekerjaan

Ruang Lingkup Pekerjaan:

1. Membangun citra baik perusahaan.

2. Membina hubungan baik dengan pelanggan/maskapai (costumer relations), rekan bisnis, pemerintah, dan media massa dan pers.

3. Membuat rencana kerja terperinci untuk membangun citra perusahaan.

4. Menyelenggarakan dan bertanggung jawab atas penyampaian informasi secara lisan, tertulis, melalui tampilan visual kepada public.

5. Memonitor dan mengevaluasi tanggapan serta pendapat publik terhadap citra perusahaan.

6. Melaksanakan komunikasi persuasif dua arah kepada publik apabila dibutuhkan.

7. Mengadakan atau mengagendakan konfrensi pers, wawancara pers, dan jumpa pers sesuai dengan keadaan, terutama pada saat terjadi Irregularities
pada dunia penerbangan.

8. Membentuk, memimpin dan mengawasi Crisis Centre apabila terjadi musibah kecelakaan.

Syarat & Keahlian

1. Latar belakang pendidikan di bidang Hukum / Psikolog
2. Usia min. 38 tahun
3. Bisa berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris.
4. Dapat bekerja dalam tim serta sanggup bekerja di bawah tekanan;
5. Amanah, Jujur, Disiplin, dan Komunikatif
6. Bersedia ditempatkan di semua daerah Operasi Perusahaan (Seluruh Wilayah NKRI);
7. Bebas Narkoba, Psikotropika, Obat-obatan Terlarang, dan Zat Aditif lainnya;

Pengalaman

pengalaman kerja min. 10 tahun

Benefit

BPJS, THR, Basic Salary

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru