Tanggung Jawab Pekerjaan

1. Menerima perintah dari Warehouse Officer untuk melakukan pemesanan Sparepart dan disesuaikan dengan data kebutuhan Sparepart yang tertera dalam Surat Perintah Kerja Lapangan (Work Order) ataupun adanya tambahan.
2. Untuk Surat Perintah Kerja Lapangan (Work Order), wajib diketahui dan ditandatangi oleh Workshop Manager, Production Sub. Head, Customer Service Operational Sub. Head dan Service Advisor Officer.
3. Memastikan Sparepart yang dipesan dan diterima sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan (tertera dalam Surat Perintah Kerja Lapangan) atau sparepart yang diganti (Salvage).
4. Melakukan konfirmasi dan menerima informasi dari Supplier, Dealer atau Asuransi perihal jadwal tanggal kedatangan Sparepart yang dipesan
5. Menginput data-data Sparepart yang masuk dan yang keluar dengan rapi sesuai format yang sudah ditetapkan sesuai dengan data nomor polisi kendaraannya.
6. Menginput Surat Permintaan Barang (SPB) dalam Monitoring Barang Masuk dari bagian Produksi sesuai dengan yang tertera dalam Surat Perintah Kerja Lapangan (Work Order).
7. Mengambil berkas Purchasing Order (PO) ke Staff Administrasi Klaim.
8. Menginput Surat Permintaan Purchasing Order (PO) sesuai format yang sudah ditetapkan.
9. Membuat surat jalan Sparepart untuk keperluan di bengkel KMS 2, 3, 4 dan Cakung.
10. Membuat berkas serah terima barang keluar gudang.
11. Memberikan berkas fotocopy spare part datang ke Staff Administrasi Klaim.

Syarat & Keahlian

1. Menguasai Microsoft Office
2. Jujur dan teliti
3. Disiplin tinggi
4. Berdomisili di daerah Bekasi dan sekitarnya
5. Usia maksimal 25 tahun
6. Pria
7. Minimal lulusan SMA/SMK
8. Diutamakan Lulusan SMK Otomotif

Benefit

BPJS Kesehatan

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru