Assistant Store Supervisor

bintang terang

Tanggung Jawab Pekerjaan

ASSISTANT STORE SUPERVISOR
PERHATIAN PARA PROFESIONAL MUDA
Ditempat kami bukan hanya sekedar sebuah pekerjaan dan karir
Disini kami BERKARYA dan BERBAGI
Kami mencari anggota SUPER TEAM (Together Everyone Achieves Miracles)

Jadilah ASSISTANT STORE SUPERVISOR (ASS) di BINTANG TERANG by Vermont, hanya jika anda:

1. Usia maksimum 40 tahun.
2. Berpenampilan menarik, memiliki leadership yang kuat, ceria dan menyenangkan.
3. Mandiri, bermotivasi tinggi dan mampu memimpin team dan bekerja dibawah supervisi minimum.

Bintang Terang by Vermont adalah perusahaan retail bahan bangunan, sanitary, listrik/lampu hias, dan alat rumah tangga dengan konsep modern market pertama di Cimahi yang memiliki visi tujuan untuk mempunyai banyak outlet di seluruh Indonesia. Kami mencari orang yang luar biasa untuk bergabung dan membangun perusahaan ini.

Di Bintang Terang by Vermont, kami percaya bahwa aset utama perusahaan adalah dengan membangun sebuah Super Team dan di perusahaan kami tidak ada batasan jenjang karier maupun penghasilan bagi mereka yang berprestasi.

Kami percaya bahwa dengan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh team untuk berprestasi dan suasana kerja yang “FUN” tetapi serius dalam mencapai sukses, seluruh team kami akan menjadi lebih daripada seorang pemenang.

Tanggung Jawab:
1. Bertanggung jawab memimpin operasional outlet.
2. Melakukan pelatihan kepada team.
3. Membuat laporan penilaian terhadap setiap anggota team setiap bulan.
4. Membuat laporan penjualan secara berkala sesuai dengan ketentuan perusahaan.
5. Hal lain yang terkait dengan operasional outlet secara menyeluruh.

Hanya jika anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga!
Kirim RESUME/CV + FOTO + GAJI TERAKHIR anda selambat-lambatnya tanggal 10 AGUSTUS 2018 ke: [email protected]
Ingat untuk menulis ASS pada judul email anda!

All resumes will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contacted.






Pengalaman

Requirements:
1. Minimum sarjana S1 segala jurusan
2. Diutamakan yang punya pengalaman minimum 2 tahun sebagai Supervisor / Coordinator atau pernah memimpin team.
3. Lebih disukai jika memiliki pengalaman di bidang retail alat rumah tangga/ listrik/bahan bangunan/sanitary
4. Mengerti membaca laporan keuangan sederhana
5. Berkeinginan kuat untuk belajar hal / bidang baru.
6. Bersedia ditempatkan di Cimahi Jawa Barat.

Benefit

Benefits:
1. Gaji pokok menarik.
2. Tunjangan Hari Raya keagamaan.
3. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.
4. Incentive bulanan berdasarkan kinerja pribadi.
5. Bonus tahunan berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi.
6. Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip berdasarkan kinerja perusahaan.
7. 6 hari kerja dalam seminggu.

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru