Tanggung Jawab Pekerjaan

Pelaksanaan proses pemeriksaan diseluruh bagian dan kantor Perusahaan dari segi keuangan, operasional dan administrasi.
Membuat Laporan dalam bentuk Laporan Audit kepada Direksi.
Melakukan analisa dengan akurat, monitoring dan evaluasi hasil audit internal.
Menjalin koordinasi dengan bagian lain dan melakukan proses audit secara teknik dan berkala.
Melakukan koordinasi dengan audit Eksternal untuk kelancaran kegiatan Perusahaan


Syarat & Keahlian

Pria / Wanita maks. usia 35 tahun
Mahir menggunakan Microsoft excel, word dan power point.
Dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.
Memiliki motivasi dalam bekerja, jujur, disiplin, dedikasi, integritas
Teliti dan tanggung jawab.


Memahami metodologi Audit berbasis Risiko
Memiliki kemampuan analisa data keuangan dan non keuangan
Mampu berkomunikasi dengan baik dan profesional

Pengalaman

Pengalaman 1 tahun di perusahaan Jasa Keuangan (perbankan, multifinance, bpr atau Koperasi)

Benefit

Uang Makan
Uang Transportasi
BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan

More Jobs of PT. EVOLUSI FINANSIAL INDONESIA d/h PT Swadesi Finance

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru