Sekretaris / Personal Assistant

Freedeal Insurance Solution

Tanggung Jawab Pekerjaan


Memfilter informasi dan sebagai sumber informasi bagi pimpinan dan menjalankan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya
Menjadi perantara pihak-pihak yang ingin berhubungan dengan pimpinan
Pemegang rahasia penting pimpinan yang berkaitan dengan perusahaan
Mengurus berkas dan dokumen perizinan
Surat menyurat, Notulen rapat, pengetikan, filling, menerima tamu, telepon, menyimpan arsip-arsip penting
Mempersiapkan jadwal pertemuan dengan relasi ataupun mengatur penyelenggaraan segala pertemuan dan rapat di perusahaan

Syarat & Keahlian


Wanita, belum menikah
Usia Maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal S1 Sekretaris
Berpengalaman menjadi sekretaris BOD / Manajemen
Aktif berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Menguasai Excel, Word & Power point
Bisa bekerja lembur apabila dibutuhkan
Berdomisili di daerah Jakarta

Pengalaman

Minimum 1 -2 tahun sebagai sekretaris Direksi

Benefit

Gaji, Uang makan, Tunjangan Transport, Tunjangan pulsa, dll

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru