Tanggung Jawab Pekerjaan

Dicari admin sales untuk daerah Tangerang (Tangcity)

-Menangani faktur penjualan
-Melakukan penagihan pembayaran yang telah lewat
-Memantau pesanan yang sedang berlangsung
-Melayani pelanggan, yang mungkin memerlukan bantuan atas permintaan, permintaan, dan keluhan
-Administrator bertanggung jawab untuk memproses pesanan melalui telepon, email atau surat
-Memeriksa bahwa pesanan mencakup harga, diskon dan nomor produk yang benar dan memasukkannya ke dalam sistem komputer perusahaan
-Administrator menyimpan catatan penjualan dan memperbarui catatan pelanggan
-Menyediakan informasi penjualan berdasarkan lini produk atau wilayah yang digunakan manajer penjualan untuk menyiapkan laporan dan memantau kinerja
-Proses pemesanan via email atau telepon
-Memeriksa keakuratan data dalam pesanan dan faktur
-Berhubungan dengan departemen Logistik untuk memastikan pengiriman tepat waktu
-Mempertahankan dan perbarui catatan penjualan dan pelanggan
-Mengembangkan laporan penjualan harian, mingguan, bulanan dan tahunan
-Memastikan target penjualan terpenuhi dan laporkan penyimpangan apapun
-Up-to-date dengan produk dan fitur baru

Syarat & Keahlian

-Efisien dan mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif
-Memiliki pengetahuan tentang spreadsheet (Excel)
-Memiliki keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik
-Layanan pelanggan atau manajemen klien
-Memahami data numerik
-Menjadi proaktif dan fleksibel
-Kemampuan Teknologi Informasi
-Rapat tenggat waktu
-Komunikasi yang baik dan bersikap sopan dan profesional
-Percaya diri, teliti dan kolaboratif
-Memiliki Perencanaan
-Memiliki kemampuan & kualifikasi di bidang ketrampilan, komputer dan tata bahasa
-Administrator membutuhkan keahlian organisasi yang baik untuk mengkoordinasikan semua aspek administrasi penjualan
-Bisa bekerja secara akurat dengan memperhatikan detail sehingga mereka memproses pesanan dengan cepat dan efisien
-Komunikator yang baik, bekerja sama dengan departemen lain yang bertanggung jawab untuk memenuhi pesanan atau memberikan layanan kepada pelanggan.
-Administrator membutuhkan keterampilan clerical yang baik, bersamaan dengan kemampuan komputasi dan data entry.
-Pemahaman metrik kinerja penjualan
-Keterampilan organisasi dan multitasking yang sangat baik
-Seorang pemain tim dengan tingkat dedikasi tinggi
-Mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat

Pengalaman

Minimal 1 tahun di bidang tersebut, fresh graduate are welcome.

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru