ACCOUNTING

PT. Lets Projects

Tanggung Jawab Pekerjaan

Tanggung Jawab:

1. Memahami alur kerja Finance, Akuntansi & Perpajakan
2. Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran pajak perusahaan
3. Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan system dan prosedur keuangan dan akuntansi,
serta mengontrol pelaksanaannya
4. Melakukan Penjurnalan/Pembukuan atas transaksi-transaksi laporan keuangan dan analisanya
5. Memeriksa dan menyediakan laporan pajak atas PPN, PPH 21, 23, dan 25, serta menyiapkan pembayaran
dan pelaporannya tepat waktu

Syarat & Keahlian

Kualifikasi:

1. Pria / wanita Usia min 35-40 tahun
2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Perpajakan, IPK >3.25 Universitas Ternama
3. Pengalaman min 2 tahun sebagai Koordinator di bidangnya
4. Memahami secara rinci tentang perpajakan, PPN, PPH 23, PPH 21, PPH Badan, mengerti tentang e-faktur,
ID Billing & Perpajakan lainnya)
5. Memiliki kemampuan analisa yang kuat tentang Akuntansi dan Finance
6. Menguasai penyusunan laporan keuangan Neraca, Laba & Rugi
7. Terbiasa bekerja dengan target dan mampu bekerja dibawah tekanan
8. Mampu bekerja secara Team

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru