Administrasi Office

PT. Badja Abadi Sentosa

Tanggung Jawab Pekerjaan

1. Membuat laporan harian, mingguan & bulanan terkait administrasi.
2. Membuat rencana pekerjaan terkait administrasi.
3. Menyelesaikan target pekerjaan sesuai dengan schedule yang ada.
4. Merapikan dokumen terkait administrasi dengan baik.
5. Membuat perencanaan terkait pekerjaan administrasi sehingga pekerjaan berjalan lancar.
6. Setidaknya mengetahui sedikit tentang perpajakan.

Syarat & Keahlian

1. Wanita usia maks. 30 tahun.
2. Pendidikan minimal SMA, DIII Fresh Graduate dipersilahkan melamar.
3. Mampu menggunakan komputer serta aplikasi Microsoft Office.

Pengalaman

Pernah bekerja sebagai Administrasi baik perkantoran/instansi, Fresh Graduate dipersilahkan melamar (DIII).

Benefit

1. Gaji UMR Jakarta.
2. Uang makan & uang transport.
3. Keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan.
4. Bonus kinerja (sesuai ketentuan perusahaan).
5. Tunjangan Hari Raya Keagamaan.
6. Family Gathering (sesuai ketentuan perusahaan).

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru