Contact Center Agent

PT. AB Capital Indonesia

Tanggung Jawab Pekerjaan

Melaksanakan seluruh kegiatan dan interaksi (informasi, pemesanan/penjualan produk, penanganan keluhan pelanggan) yang terjadi di contact center
Melaksanakan progam contact center
Melakukan penawaran produk secara terpusat
Menjaga citra perusahaan dengan memberikan standar layanan yang sesuai dengan SOP
Melaksanakan tugas yang diberikan oleh atasan langsung pada waktu yang tidak ditetapkan
Mengangkat telepon dan menghubungi pelanggan
Membantu pelanggan untuk mendapatkan jawaban atau informasi yang dibutuhkan
Menangani keluhan pelanggan dengan cepat
Mencapai KPI perusahaan yang telah ditetapkan untuk contact center

Syarat & Keahlian

Pendidikan minimal SMA (D3 dan S1 lebih diutamakan)
Fast Learner
Good communication skill
Computer Literate
Bisa berbahasa Inggris merupakan nilai Lebih
Customer service attitude
Grooming
Responsive
Familiar with shuttle, travel, courier and banking

Pengalaman

Call Center/ Customer Service background

Benefit

BPJS

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru