General Affair Project

PT. VADS Indonesia

Tanggung Jawab Pekerjaan

- Mengelola dan berkoordinasi dengan pihak gedung dalam perawatan gedung.
- Mengatur manajemen asset meliputi pengadaan barang rutin dan non rutin, pengaturan kebutuhan ATK dan peralatan kantor, serta pelaksanaan stock opname atas barang-barang kebutuhan kantor
- Mengelola kendaraan perusahaan di mulai dari pembelian, perijinan, dan jadwal penggunaan kendaraan.
- Mengurus perijinan perusahaan meliputi Reklame, Pajak, Domisili, & Kadin
- Mengurus dan mengelola administrasi petty cash dan lembur.
- Mengelola salvage perusahaan meliputi menerima laporan salvage dari pihak klaim, melakukan input dan kontrol laporan salvage, serta lelang dan finalisasi salvage.
- Mengatur dan mengelola perjalanan dinas karyawan sesuai dengan SOP perusahaan

Syarat & Keahlian

- Minimal D3
- Pengalaman kerja admin minimal 1 tahun, diutamakan pengalaman GA 2 tahun
- Kemampuan mengoperasikan Microsoft Office

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru