• Kabupaten Sleman
  • (0274) 557603
  • Gaji dapat dinegosiasikan
  • Tetap
  • Penuh Waktu
  • Admin & HRD
  • Lainnya
  • Listed 20 Jul 2017

Tanggung Jawab Pekerjaan

1. Mengelola dan berkoordinasi dengan pihak gedung dalam perawatan gedung.
2. Mengatur manajemen asset meliputi pengadaan barang rutin dan non rutin, pengaturan kebutuhan ATK dan peralatan kantor, serta pelaksanaan stock opname atas barang-barang kebutuhan kantor
3. Mengelola kendaraan perusahaan di mulai dari pembelian, perijinan, dan jadwal penggunaan kendaraan.
4. Mengurus perijinan perusahaan meliputi Reklame, Pajak, Domisili, & Kadin
5. Mengurus dan mengelola administrasi petty cash dan lembur.
6. Mengelola salvage perusahaan meliputi menerima laporan salvage dari pihak klaim, melakukan input dan kontrol laporan salvage, serta lelang dan finalisasi salvage.
7. Mengatur dan mengelola perjalanan dinas karyawan sesuai dengan SOP perusahaan

Syarat & Keahlian

1. Minimal D3
2. Pengalaman kerja admin minimal 1 tahun, diutamakan pengalaman GA 2 tahun
3. Kemampuan mengoperasikan Microsoft Office

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru