Customer Service

PT. HALONA MOBEL INDONESIA

Tanggung Jawab Pekerjaan

1. Menerima pesanan penjualan melalui telepon / email dan memproses pesanan kepada Departemen Logistic.
2. Menginformasikan permintaan pelanggan persediaan yang ada.
3. Mengkoordinasikan pengiriman ke pelanggan dengan Departemen Logistic.
4. Menerima keluhan dan layanan permintaan dari pelanggan serta memberikan solusi bagi keluhan pelanggan.
5. Membuat kutipan dari pertanyaan pelanggan (jika diminta). Membuat harian laporan, mingguan, bulanan penjualan.

Syarat & Keahlian

1. Wanita
2. Pendidikan S1
3. Usia maks. 30 tahun
4. Belum menikah
5. Memiliki pengalaman dibidang yang sesuai min. 2 tahun
6. Penempatan Serpong-Tangerang Selatan
7. Domisili < 15 km dari penempatan

Pengalaman

1. Customer service
2. Hubungan masyarakat

Benefit

1. BPJS Kesehatan
2. BPJS Ketenagakerjaan

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru