• Rp 4,000,000 / bulan
  • Kota Jakarta Barat
  • 02129339181
  • Gaji dapat dinegosiasikan
  • Tetap
  • Penuh Waktu
  • Marketing & Pemasaran
  • Lainnya
  • Listed 23 Sep 2017

Tanggung Jawab Pekerjaan

Job Deskripsi :

1. Menyiapkan dan menyediakan segala keperluan administratif marketing/sales sesuai dengan SOP (Standart Operational Procedur) yang berlaku di sebuah perusahaan.
2. Bertanggung jawab melakukan support atas segala kebutuhan sales & marketing
3. Membuat Quotations kepada customer
4. Mengirimkan Quotations kepada customer
5. Melakukan Follow Up kepada customer
6. Mengelola segala kebutuhan promosi dan komunikasi, baik hardcopy maupun softcopy
7. Membuat materi keperluan sales and marketing, misalnya : dalam membuat brosur, promosi, quotation, email blast, korespondensi dengan customer
8. Melakukan support dalam administrasi tender bila diperlukan
9. Melakukan pengklasifikasian dan menjaga data-data
10. Memasukkan dan mendokumentasikan data-data
11. Membuat laporan dan notulen
12. Mengerjakan pekerjaan sales administrasi dan kesekretarisan lainnya

Syarat & Keahlian

Persyaratan :

1. Minimum Diploma III, pada jurusan Pemasaran, Administrasi Bisnis, Sekretaris
2. Berpengalaman dibidangnya minimal satu tahun
3. Menguasai Micsrosoft Office
4. Menguasai grafik design

Pengalaman

Berpengalaman dibidangnya minimal satu tahun

Benefit

- BPJS
- Parkir

Daftarkan email anda untuk info pekerjaan terbaru